Hari ini Pasang Logo TDA


Hari ini saya pasang Logo TDA di blog ini, setelah sekitar sebulan terdaftar sebagai kelompok komunitas TDA baru sekarang 'berani' pasang logonya.

"ngapain lama banget, kok nggak kemarin-kemarin aja? "

Sebenarnya setelah terdaftar sebagai anggota di webnya TDA ingin langsung pasang logonya. tapi kok rasanya gak enak gitu, meskipun secara resmi sudah terdaftar, tapi rasanya belum menjiwai , ada yang gak sreg gitu.

Mungkin itu karena saya merasa sendirian, cuma ikut-ikutan, atau juga minder. Dalam penglihatan saya rasanya jauuhh banget para master TDA itu dengan saya, seperti punguk yang merindukan bulan. Saya ini punguknya dan master-master TDA itu bulannya. saya beraninya cuma baca postingan mereka yang FunTastic itu, sambil ngiler-ngiler mbatin "kapaaaaan bisa kaya mereka yah"

ok, cerita lanjut lagi. Akhirnya daripada stress ngiler thok gak ada kelanjutannya maka saya coba cari-cari komunitas TDA yang terdekat, yaitu yang sekota, Ngalam city. Alhamdulillah, dari sekedar blogwalking ada yang respon mampir ke blog saya, sehingga semangat ini bekobar lagi.
-makasih buat mas donnie yang pertama ngonek saya, ngajak ikutan mailing list, ngasih petunjuknya sekaligus approve keanggotaan di TDA Ngalam-

Bagi saya ini bukan sekedar pasang gambar atau logo, dalam hati saya berdo'a semoga dengan masang logo ini cita-cita untuk menambah jaringan dan belajar bisnis yang bener bisa keturutan.
Kalo itu sudah bisa tercapai maka Tangan Di Atas bukan sekedar mimpi di siang bolong belaka.

KEEP SPIRIT, AND ACTION NOW OR NEVER